Anehtapinyata.id – Bicara mengenai bangsa kuno memang tidak lepas dari sebuah misteri, mitos dan juga peradaban yang beraneka ragam. Baik itu teknologi, budaya bahkan sampai yang diluar nalar manusia. Banyak sekali faktor yang menyebabkan itu semua yang paling utama tidak ada peraturan yang ditetapkan oleh agama yang membuat manusia jauh lebih bejat.

Berikut adalah Peradaban Terkutuk, Terbejat dan Maksiat

Pompeii

Bangsa Pompeii

Sepertinya memang pantas jika kita menempelkan bangsa Pompeii dalam pembahasan kali ini. Bagaimana tidak, bangsa ini tidak memiliki urat kemaluan. Sangat kental sekali dengan kemaksiatannya. Bahkan sebagian orang berpendapat, kelakuan bangsa ini sangat buruk dari binatang, mereka tidak segan-segan untuk melakukan hubungan SEX dimana saja. Hampir semua rumah di sulap menjadi sebagai lapak prostitusi.

Bangsa Pompeii ini hancur setelah meletusnya gunung berapu yang bernama Vesuvius yang terjadi sektiar 79 M. Terlalu terlena bangsa ini tidak menyadari bahwa ledakan itu. Hingga akhirnya lahar gunung itu mengakhiri rumah dan kota. Hal ini terbukti oleh penemuan mayat-mayat yang masih tengah berhubungan SEX dengan raut wajah ketakutan.

India Kuno

Kamu juga tahu tentang Kamasutra? Dalam kamus yang berbau seks ini, memang ternyata sudah ada dai ratusan tahun silam. Aslinya dari suku India kuno. Memang terlihat dari buku itu hal kebiasaan dan pengetahuan tentang seks sangat kental pada peradaban ini.

Apabila kita cermati dalam kebiasaan mereka mengenai seks sangat melampaui peradaban lain. Hal itu menggambarkan bahwa pada peninggalan candi dengan pahatan sejarah kehidupan masyarakat pada saat itu.

Dalam catatan berupa patung tersebut memang terlihat secara gambling bagaiman perilaku seks mereka yang sangat menyimpang sekali. Seperti pada hubungan seks yang lebih dari satu orang atau melakukannya secara massal dan lebih parahnya lagi, mereka melampiaskan nafsu birahinya kepada hewan.

Sodom

Bangsa Sodom

Bangsa kuno yang tidak berada yang satu ini juga tidak bisa dilepaskan dari bangsa Sodom. Bangsa itu yang melegalkan untuk hubungan sesama jenis ini musnah, setelah diguncang oleh gempa yang besar.

Seperti yang tertulis pada banyak Kitab Suci terutama pada Alquran. Dijelaskan bahwa pada kaum ini adalah kaum yang melampaui bayas. Hingga Azab Allah turun kepada mereka. Yang uniknya lagi, hasil penelitian hari ini dan bukti-bukti otentik penyebab dan rincian pada kejadian pemusnahan para bangsa Sodom tersebut tidak meleset dari yang dituliskan pada Alquran.

Dalam kaum Sodom ini saat ini biasa disebut Homoseksual dan Lesbian. Mereka lebih memilih kencondongan nafsu terhadap sesame jenis.

Nah, itulah para Sahabat Aneh Tapi Nyata. Bangsa Kuno Dengan Budaya Terbejat, Maksiat dan Peradaban Terkutuk. Dengan harapan mimin untuk menjadi pelajaran agar lebih memetic pelajaran supaya hal yang sama tidak terulang kepada kaum kita hari ini. Sudah sepantasnya peradaban yang semakin maju membuat kita semakin bijaksana.