Anehtapinyata.id – Memang dalam melupakan mantan bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi jika dia sudah menjadi bagian dari hidup kamu dalam waktu yang cukup lama. Kenangan-kenangan itu masih saja teringat pada masa lalu. Sulit untuk move on, membuat kamu kesulitan untuk melupakan dia yang sudah meninggalkanmu.

Berbagai macam upaya sudah dikerahkan untuk melupakan si dia. Namun hasilnya nihil sekali. Wajahnya yang masih saja menghantui dalam mimpi-mimpimu. Jangan gelisah untuk kamu yang belum bisa melupakan mantan. Para sahabat aneh tapi nyata, meski segala hal sudah kamu lakukan untuk melupakan, karena kamu belum mencoba cara yang satu ini.

Berikut simak baik-baik cara dari mimin Aneh Tapi Nyata untuk kamu yang masih belum bisa melupakan sangat mantan. Jika kamu menghapus semua kenangan bersama mantan di memori kamu, cukup untuk install ulang saja otak kamu. Hehehe… mimin bercanda saja yah!

Baca Juga : Bisnis Cicak Kering Asal Cirebon Ini Sukses

Kalau kamu ingin melupakan mantan dengan cepat, cukup ingat saja dia pada setiap malam hari. Omong kosong macam apa ini?

Memang terdengar tidak masuk akal, namun cara yang aneh ini bisa kamu praktekan saja dari psikolog Anna Surti Ariani. Menurut beliau, melupakan mantan kadang kamu harus mengingatnya sebagai masa lalu bukan masa depan.

Sediakan waktu khusus untuk mengingat mantan di malam hari sebelum tidur. Cobalah untuk meluangkan waktu sekitar jam 9 atau setengah 10 malam. Untuk mengingat mantan menurut Anna adalah meluangkan waktu untuk mengingat mantan di jam itu. Bisa membantumu untuk melupakannya.

Kamu bisa juga membuka histori ketika percakapan dengannya, foto-foto bersamanya atau melihat akun media sosial mediannya. Tapi jangan ngebet ketok rumahnya ya. Ingat mantan selama yang kamu mau sudah menuntaskan kenangan tersebut.

Dan alhasil, jika ini dilakukan lama, waktu khusus itu bisa dikurangi sedikit demi sedikit. Hingga sampai akhirnya sama sekali hilan dan kenangan tersebut tidak teringat lagi pada benakmu.

Jadi kesimpulannya adalah memberikan sedikit waktu khusus untuk mengingat mantan bisa membuat kamu tidak penasaran lagi. Pada akhirnya kamu bisa melupakan mantan sedikit demi sedikit. Dan rasa penasaran itulah yang membuat kamu terus memikirkannya setiap waktu.

Nah, Sahabat Aneh Tapi Nyata. Begitulah sedikit cara dari mimin untuk melupakan mantan adalah harus kita mengingat mantan di malam hari. Jangan sekian dari kami dan jangan lupa nantikan artikel kami yang lainnya lagi.